Tanya facebook , apa yang anda pikirkan?


Teman Saya Penemu Facebook
Facebook memang begitu  "ngeyeeel"!  siapa aja yang ditemuinya pasti dia langsung nanya, APA YANG ANDA PIKIRKAN - APA YANG ANDA PIKIRKAN ? Jadi Ane langsung jawab, wah terlalu pendek untuk menuliskan apa yang ane pikirkan di facebook, jadi makanya ane Berpindah aja deh untuk mulai nulis di blog soalnya di blog bisa nulis sepanjang-panjangnya, tapi walaupun facebook ngeyel ia emang top "sebagai media sosial" hehe...Cowok di samping ini namanya Mark Zuckerberg kawan, ia lah yang menemukan facebook, keren bukan ?, itulah kawan ane juga pengen sebenarnya jadi orang kreative seperti dia hehe..." bayangin aja kawan gara-gara Putus Pacaran ia bisa punya ide Kreative bikin Facebook dan hampir saja digunakan oleh seluruh penduduk di planet ini kawan.. Jadi Mangka nya kawan jangan takut kalo putus pacar,  putus pacar bisa bikin orang kreative, tu buktinya Mark Zuckerberg  hingga ia jadi terkenal'. sekarang cwek mana yang ga mau ama dia Ane aja Ngiri..hehe.. Facebook emang okey kawan untuk
 media komunikasi, tapi hati2 lo facebook juga bisa semacam sebuah kecanduan, sehingga baru-baru ini ada survey yang mengatakan banyak pegawai2 kantor yang ga produktive karena ke asikan Facebookan, tapi bagi anak2 ABG facebook Produktive banget, produktive untuk Cari cewek..hehehe...tapi jangan lupa belajar bagi adex2 ABG yang ngebaca tulisan ini, siapa tau nanti ente bisa kayak Mark Zuckerberg Terakhir ane nyaranin ama teman2 untuk coba mulai menulis di blog atau pun di personal web..karena kata2 orang pintar menulis bisa merangsang pikiran menjadi produktive kreative...sahabat ane namanya Rio Saputra Mungkin lebih paham ia sudah menjadi penulis buku sekarang...hehe, sampai ketemu lagi di tulisan berikutnya... 


Okey Salam Hangat
Di Celoteh pagi..


1 komentar:

  1. Benar Juga Sob,, ane juga terkadang Berpikir.. ada yang salah dengan penggunaan facebook.. jika yang ditanya apa yang anda pikirkan, tetapi kita malah banyak yang membuat apa yang kita lakukan.. Blog bisa menjadi alternatif jitu untuk mengembangkan gagasan, inspirasi, informasi positif kepada masyarakat..

    Terimakasih ya, sudah di iklankan blog dan buku ane..hehe

    BalasHapus