Logika Internet & Website

Banyak hal dalam kehidupan kita baik yang berbentuk wujud  atau kalimat kata-kata, yang hal tersebut kita mampu untuk menggunakannya dan kita mampu untuk mengucapkannya, namun terkadang kita tidak mampu untuk menjelaskannya, apalagi ketika ditanya oleh seseorang yang dia tidak mengerti sama sekali tentang apa yang anda katakan ataupun tentang yang anda gunakan.. 

Okey Next, Andai saja seseorang bertanya dan dia ingin penjelasan dengan bahasa yang sederhana dari anda, mungkin saja bisa kita katakan ia ingin penjelesan sesuai bahasa sukunnya, ya so pasti bahasa ditukang ojek lain, bahasa di kalangan buruh lain, bahasa dikalangan mahasiswa lain begitu juga halnya bahasa kalangan eksekutif.. okey sekarang pertnyaannnya Begini "apa sih INTERNET itu ?" dan Apa pula yang di sebut dengan WEBSITE ? coba anda jawab...mungkin ada yang lebih lihai menjawabnya dari saya dan mungkin juga sama seperti saya, bahkan mungkin ada yang tidak bisa menjawab sama sekali.. 

Okey saya akan coba membantu anda yang sudah mampu ataupun yang belum tahu cara menjawabnya, Jawabannya begini " Jika kita MengLogika kan kedua hal tersebut pertama kita mulai dari INTERNET, * Internet itu sama halnya dengan Dunia, Sebuah Dunia lain atau Bumi lain yang sering disebut dengan Dunia MAYA, kalo di istilah kan dengan Negara ada Negara Indonesia ada Negara Malaysia, Begitu Juga dengan Halnya ada Dunia nyata (Bumi), ada Dunia Maya (Internet), atau penjelasan lain simpelnya internet ini merupakan sebuah kecanggihan teknologi yang bisa di samakan seperti sebuah dunia Itu lah yang sering di sebut dengan Dunia Maya atau Dunia Internet. 

Okey lanjut, terus apa pula itu Website... ya kalo di ibaratkan dengan Alam kita, jika ada alam tentu ada rumah didalamnnya tempat yang menjadi tempat tinggal kita dan sekaligus menjadi Alamat Rumah kita, nah begitu lah WeBsite, Website merupakan Sebuah Rumah di Internet, kalo anda belum punya website berarti anda belum punya Rumah atau alamat Rumah di internet...

Terus pertnyaannya bertambah lagi kalo begitu, tapikan walaupuan saya tidak punya rumah tapi saya masih bisa bermain di internet toh, saya masih bisa facebookan. jawabannya adalah betul sekali anda masih bisa bermain di internet atau Facebookan tapi statusnya anda menumpang di rumah yang bernama facebook dan rumah tersebut miliknnya Mark Zuckerberg  sang pendiri Facebook..
 Mark Zuckerberg memang Lebih kreative dia bukan hanya sekedar membangun rumah untuk dirinya sendiri tapi dia membangun sebuah rumah dan dia menjadikan rumahnya untuk tempat Nongkrong tempat ngumpul dan bercerita. Sehingga banyak orang yang mampir singgah dirumahnya.

seharusnya anda juga bisa melakukan hal yang serupa untuk membangun sebuah Rumah Pribadi di internet dan anda bisa menjadikan Rumahnya "Mark Zuckerberg"(facebook)  hanya untuk tempat berkunjung bertemu dan ngobrol2 ketika anda sedang bosan dirumah... tentunya yang lebih indah dan lebih baik jika anda mengundang teman-teman anda bermain kerumah pribadi anda,  dan begitu juga sebalikanya.


Salam Hangat Ardi - Green -  IT

2 komentar:

  1. لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum Sallam, apa kabar saudara, tetangga sebelah??

      Hapus