Fakta Otak - Ala Kita

Gambar Otak
Otak memiliki Milyaran sel saraf ini lah yang menggerakan kita, sehingga otak kita tak pernah henti-hentinya berpikir, orang yang lebih banyak memfungsikan sel saraf otaknya ia akan bisa masuk pada kategori Cerdas karena Fungsi otaknya yang maksimal. 

Sedikit diatas hanya sebagai pengantar sobat, tapi menurut analisis pribadi ane 'otak kita cendurung berpikir keluar, sangat-sangat jarang sekali otak kita untuk bepikir kedalam,  atau sejenak berhenti Berpikir.. Sehingga kebiasaan manusia sangat lihai menilai itu salah itu benar, tapi yang celakanya sering melihat orang yang Salah nya Saja, hehehe..

ane coba mendiskripsikan sedikit lebih rinci, Berpikir Keluar : mimikirkan bagaimana cara sesuatu, seperti apa, Menilai, menganalisa, ya pikiran inilah yang telah merubah dunia, dan ini pula yang telah menghancurkan dunia..hehe..

Berpikir Kedalam : Memikirkan, Merenung  Siapa kita, dimana kita... untuk apa kita...sejenak break-berhenti berpikir keluar...disini lah yang akan menjawab Kalimat "KENALI DIRI ANDA" - KENALI SIAPA ANDA...dan pikiran ini lah yang akan menyelamatkan Dunia.


Cobalah sesekali untuk berpkir kedalam, ketika anda berpikir kedalam maka otak anda akan langsung di hubungkan Ke "Hati" sehingga sangat selaras antara hati dan otak..

Tetapi bukan berarti berpikir keluar tidak selaras dengan hati, tapi berpikir keluar jika tidak hati-hati/control akan menyebabkan   pelanggaran keselaran tersebut...semoga bermanfaat sobat...

Kesimpulannya : Ane menyarankan sesekali untuk bepikir kedalam...succes... :) 



0 komentar:

Posting Komentar